Voucher dan Uang Pembinaan Diberikan kepada Atlet dan Pelatih Berprestasi HSS

  • Bagikan

Kandangan, KabarBerita.id — Atlet dan pelatih berprestasi, di Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) dan Pekan Olahraga Pendidikan (POPDA) Kalsel Tahun 2021 menerima secara langsung voucher dan uang pembinaan dari Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry yang didampingi Wakil Bupati Syamsuri Arsyad dan Sekda HSS H. M Noor di halaman pendopo kabupaten setempat, Kamis (6/1) pagi.

Bupati HSS mengungkapkan dirinya sangat menghargai keberhasilan. Oleh karena itu voucher ini diharapkan bisa menjadi penyemangat atlet agar dapat terus berlatih mempersiapkan diri untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalsel Tahun 2022.

Bupati HSS berharap para atlet dan pelatih HSS tidak hanya sukses dalam pelaksanaan namun juga sukses dalam meraih prestasi. Karena ditangan mereka nama HSS akan dipertaruhkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2022.

Ia juga berharap setiap cabor terus melakukan pembinaan dengan memanfaatkan fasilitas olahraga yang ada untuk mempersiapkan diri. Pihaknya sudah meminta kepada Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) untuk memaksimalkan fasilitas olahraga untuk para atlet. Salah satunya dalam hari-hari tertentu para atlet akan memakai fasilitas olahraga tanpa terganggu dari masyarakat umum untuk berlatih, agar konsentrasi mereka jadi lebih bagus.

Voucer dan uang pembinaan ini sendiri merupakan dana hibah dari Pemkab HSS kepada KONI HSS untuk memotivasi para atlet agar semakin bersemangat dan meningkatkan kemampuan untuk mengahrumkan nama HSS kedepannya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan