Usai Kecelakaan di Sirkuit Mandalika Pembalap WSBK Masuk RS

Jakarta, KabarBerita.id — Usai mengalami insiden di race 2 WSBK Mandalika 2021, Minggu (21/11), Michael Rinaldi harus dibawa ke Rumah Sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Penutup musim yang tidak saya inginkan! Saya ingin mengucapkan terimakasih untuk dokter, perawat, penyelenggara serta Dorna atas penanganan cepatnya. Saya akan segera kembali, Terimakasih !,” Tulis Rinaldi di Instagramnya.

Dalam unggahan tersebut, Rinaldi menyertakan foto saat dirinya berbaring di rumah sakit. Dukungan berdatangan dari sesama pembalap salah satunya rekan setim Rinaldo yaitu Scott Redding.

“Saya mengetahui ini bukan yang diinginkan sebagai penutup musim. Terimakasih atas musim 2021 yang sangat luar biasa sebagai rekan setim. Lekas pulih dengan baik,” tukis Redding.

Di klasemen akhir Rinaldi finish pada posisi kelima dengan 282 poin. Sedangkan Redding di peringkat ketiga dengan 501 poin.

Sirkuit Mandalika resmi menjadi seri terbaru di kalender WSBK 2021 dan ditempatkan di seri terkahir atau penutup musim. Sirkuit ini menjadi penentu juara yang akhirnya dimenangkan Toprak Razgatlioglu.

Sirkuit Mandalika akan kembali menjadi tuan rumah pada seri MotoGP 2022 yang direncanakan digelar 20 Maret 2022.

Tinggalkan Balasan