Usai Hajar Madura United, Persib Samai Poin Bali United

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Pada pertandingan lanjutan Liga 1 2021/2022, Persib Bandung berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 3-2 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar pada Minggu malam (13/3).

Pada menit ke-16 Persib Bandung berhasil unggul lewat gol Bruno Catanhede. Gol ini tercipta usai meneruskan umpan silang yang dilepaskan Ezra Walian kemudian disundul oleh Bruno Catanhede.

Bruno tak menyia-nyiakan peluang untuk menambah gol. Setelah berhasil mengontrol bola dari umpan direct yang dilepaskan oleh Ezra Walian, Bruno kemudian menggocek kiper Madura United dan melepaskan tembakan yang berbuah gol pada menit ke-30.

Pada menit ke-74, Persib unggul 3-0 lewat tendangan keras Zalnando dari luar kotak penalti yang tak mampu dibendung kiper Madura United.

Madura United akhirnya mampu memperkecil kekalahan menjadi 1-3 lewat gol Greg Nwokolo pada menit ke-84. Gol ini tercipta setelah Greg melakukan umpan satu-dua dengan Beto Goncalves kemudian melepaskan tembakan dari luar kotak penalti Persib.

Di menit ke-85, Madura United dihadiahi penalti setelah Beto Goncalves dijatuhkan oleh bek Persib Ahmad Jufriyanto.

Beto yang menjadi eksekutor penalti berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik setelah mengecoh kiper Teja Paku Alam dan membawa Madura United tertinggal 2-3 dari Persib.

Tidak ada gol tambahan hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan. Persib berhasil menang atas Madura United dengan skor 3-2. Kemenangan ini membawa Persib menyamai poin Bali United yang berada di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 66 poin.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan