Sang Ibu Minta Ronaldo Segera Tinggalkan MU

Jakarta, KabarBerita.id — Pemain sepak bola Cristiano Ronaldo diminta untuk segera meninggalkan Manchester united pada musim ini untuk bergabung dengan Sporting Lisbon.

Isu Ronaldo meninggalkan Manchester united kembali ke mana setelah ibunya Maria Dolores Aveiro meminta CR7 pergi dari Old Trafford pada musim ini.

Dolores berhasrat Ronaldo dapat kembali ke klub masa kecilnya Sporting Lisbon sebelum ia tutup usia. Keinginan tersebut diklaim kembali ditekankan Dolores saat ini ketika Ronaldo berseteru dengan MU.

Diketahui Ronaldo dan Manchester united tari ulur terkait masa depan striker 37 tahun tersebut. Ronaldo ingin pergi sejak sebelum musim 2022/2023 dimulai. Namun Manchester united ngotot mempertahankan Ronaldo.

Keterpurukan yang dialami Manchester united pada awal musim Premier league membuat Ronaldo berulah. The Red Devil’s pun disebut berubah pikiran dengan melunak dan tidak lagi keberatan kehilangan Ronaldo.

Dikutip dari Mirror, Dolores Aveiro ingin Ronaldo mengambil kesempatan itu, pergi dari MU. Sampai saat ini hanya Sporting Lisbon yang dilaporkan masih berminat dengan kapten timnas Portugal itu.

Hanya saja Sporting ingin mendapatkan Ronaldo secara gratis atau tidak ada biaya transfer. Kubu Sporting dilaporkan sudah berbicara dengan petinggi MU soal transfer itu.

Namun demikian rencana melepas Ronaldo pada musim ini bisa saja batal setelah pemilik klub Joel Glazer menentang penjualan tersebut. Glazer tidak ingin Ronaldo dijual karena masih berharap nilai komersial dari mantan bintangreal Madrid tersebut.

Tinggalkan Balasan