Berita  

Ronaldinho Bocorka Cara MU Kalahkan Barcelona

Barcelona, KabarBerita.id — Legenda Barcelona, Ronaldinho, membocorkan cara Manchester United meraih kemenangan dalam leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (17/4) dini hari waktu Indonesia barat.

Ronaldinho menilai Barcelona memiliki kans lebih besar dibanding Man United memiliki kemampuan untuk melaju ke babak semifinal. Kendati demikian, pemain yang pernah meraih gelar juara Piala Dunia 2002 itu tidak menyangkal kemampuan Man United meraih kemenangan.

“Jika mereka [Man United] bisa mencetak gol pertama maka itu akan membuat satu stadion gugup dan kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi kemudian,” kata Ronaldinho dikutip Mirror.

Sebagai mantan pemain Barcelona, Ronaldinho berharap para juniornya bisa melangkah ke babak semifinal. Sosok yang terkenal dengan ragam trik di lapangan hijau itu menganggap permainan Barcelona bisa menghasilkan gol-gol untuk bertahan dalam Liga Champions musim ini.

“Dengan cara Barcelona bermain dan jumlah gol yang mereka cetak, saya berharap mereka akan maju. Jika Barcelona mencetak gol lebih dulu, itu akan jadi malam panjang bagi Manchester United ,” harapnya.

Tinggalkan Balasan