Rina Nose Unggah Foto Tanpa Hijab, Uus Malah Kena Semprot Netizen

  • Bagikan

Kabarberita.id – Artis sekaligus presenter Rina Nose sedang menjadi perbincangan publik.

Keputusan presenter acara dangdut untuk berhijab secara mendadak sempat viral di jagat maya.

Kini keputusannya untuk melepas hijab pun juga menjadi pembahasan hangat di kalangan warganet.

Presenter dan Komedian Indonesia berdarah Sunda yang berasal dari kota Bandung ini menyatakan perubahan pikirannya melalui akun Instagram.

Melalui akun Instagram pribadinya, Rina Nose membagikan sebuah foto dirinya tak memakai hijab.

Curhatan panjang melalui caption ia tulis untuk memberikan keterangan foto.

Dengan rambut ikal terurai menutupi kupingnya, foto dengan nuansa grey tersebut hanya memperlihatkan bibirnya saja yang berwarna merah.

Berikut foto yang diunggah oleh Rina Nose.

“Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta..

“Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati).

“Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya.

“Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah.

Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu.

“Terimakasih atas semua perhatian yang telah diberikan,” caption panjang yang ditulis oleh Rina Nose.

Para fans yang menulis di kolom komentar pun mengungkapkan rasa kecewa atas keputusan Rina Nose.

Namun tak sedikit pula yang menghargai keputusan tersebut.

“Kecewa banget sama mba rina,” komentar akun @nrssss11.

“Padahal lebih bagus pake jilbab lho teh, lebih rapih,” komentar akun @hayati_zamarel.

“Padahal suka bgt dgn cara berhijabnya teh @rinanose16 yg kekinian bgt ,keren ,simple kliyatan anak muda bgt tpi kenapa teh d lepas ,sangaat kecewa ,tp smoga keputusan ini yg trbaik buat km ,mgnkin sya salah satu dr yg unfol tteh ,maf,” komentar akun @evha_zhou.

“Kalau disini banyak netizen yg kecewa akan keputusan Ka Rina buka hijab, ini bukti sayang kita ke ka Rina.kami mensuport tapi dalam hal kebaikan, tapi untuk keputusan yg satu ini jelas kecewa,” komentar akun @silvimeilanii.

Selain para fans Rina Nose, seorang komedian sekaligus artis, Uus juga mengungkapkan pendapatnya mengenai keputusan Rina Nose di kolom komentar.

“Aku rispek sama apapun yang teteh pilih. Netizen disini gatau apa yang terjadi sama teteh. Gatau apa yang teteh hadepin. Cuma bisa bilang sepenglihatan mereka aja. Ga peduli pokoknya mah mereka yang pasti bener.

“Padahal mereka pun secara tidak sadar ngebuat teteh jadi berpikir yang kalo disampaikan mungkin gak bisa mereka terima. Mereka memaksakan cara berpikir mereka.

“Teteh mencoba mengerti cara berpikir mereka semua. Cukup ya teh. Sekarang mah ikutin aja kata hatinya teteh. Ngikutin mereka mah gak ada habis omongannya. Selama ini teth gak nyakitin orang kok (emotokon kiss) i love you teteh @rinanose16,”komentar panjang yang ditulis oleh Uus.

Netizen yang lain pun sontak menyorotin komentar Uus.

“@uusbiasaaja nyari sensasiii aje lo,” komentar akun @vickyky_99.

“@uusbiasaaja ciyeehh numpang curhat yaaa. Pengalaman yg dulu di bully karna omongan sampahnya terus mau ga mau minta maaf karna kerjaan di stop semua n keuangan jd seret HAHA. mending lo diem aja deh us. Gak usah sok pinter,”komentar akun @heyrosya

“@uusbiasaaja keliatan bijak, Tapi statementnya sesat! Emang jangan banyak dengerin kata orang (termasuk kata2nya Uus dong!) tapi dengar apa kata Allah, apa yg diperkntahkan! Taubat, us, kalau mau dukung ya jangan dukung dengan dalil pribadi lah!!,” komentar akun @windi_bundy.

Hingga kini belum ada konfirmasi mengenai penyebab Rina Nose melepas hijabnya.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan