Berita  

Ratusan Orang Unjuk Golput Di Depan KPU

Jakarta, KabarBerita.id — Ratusan orang yang tergabung dalam Komite Politik Alternatif memilih golput dalam Pemilihan Presiden 2019,

Hal ini disuarakan mereka saat aksi di depan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Jumat (8/3).

“Menyampaikan pandangan politiknya dan sikap politik kepada KPU terkait bahwa kami memilih golput sebagai pilihan politik sebagai alternatif,” kata humas Komite Politik Alternatif, Herman Abdurrahman di lokasi.

Kedua kandidat di Pilpres, baik Jokowi maupun Prabowo dinilai mereka tidak pantas dipilih sebagai pemimpin tertinggi negeri ini.

“Kita menilai Jokowi gagal menyejahterakan rakyat, jauh dari janji-janjinya selama berkuasa. Begitu pula dengan Prabowo, banyak track record Prabowo yang sangat tidak mungkin kita pilih. Masalah kejahatan kemanusiaan dan sebagainya,” urainya.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, diperkirakan ada 500an orang massa Komite Politik Alternatif berkumpul di depan kantor KPU.

Mereka membawa sejumlah atribut demo seperti spanduk dan pamflet bertuliskan tentang hak golput di antaranya Saya Golput, Ayo bangun #PartaiAlternatif.

Sebuah mobil bak terbuka dilengkapi sound system dijadikan mobil komando.

Tinggalkan Balasan