Pria Lompat dari Lantai Enam Area Parkir

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Seorang pria tanpa identitas nekat bunuh diri dengan terjun bebas dari area parkir lantai 6A Mal Season City, Tambora, Jakarta Barat, Jumat (12/2) sekitar pukul 16.20 WIB. Pada jenazah Mr X ini hanya ditemukan sebuah karcis bus malam.

Kapolsek Tambora, Kompol M. Faruk Rozi mengatakan, sebelum kejadian, sekuriti mal sempat melihat korban berjalan menuju lantai 6. “Dia jalan mengitari, masuk parkiran mobil. Sampai di lantai 6 dia loncat,” kata Faruk, Jumat (12/2). Akibatnya, Mr X itu tewas seketika.

Setelah kejadian, aparat kepolisian langsung melakukan pemeriksaan terhadap jenazahnya. Namun, tak satu pun pertanda identitas ditemukan. Tak ada ponsel di tubuh korban. Tak ada pula dompet. Bahkan tak ada selembar pun uang tunai.

Polisi, kata Faruk, hanya menemukan sebuah tiket bus di saku celana korban. Itu adalah tiket bus malam dari Jawa Timur menuju Jakarta dengan tanggal keberangkatan Kamis (11/2). “Identitas enggak ada. Dia enggak bawa apa-apa di badannya. Hanya ditemukan karcis bus malam dari wilayah Jawa Timur. Kemarin berangkatnya,” ujar Faruk.

Kini jenazah korban sudah dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo untuk kebutuhan penyelidikan. Faruk menyebut, pihaknya akan terus mencari keluarga Mr. X tersebut. “Motif belum diketahui karena kita belum tahu siapa orangnya dan siapa keluarganya. Kita masih berusaha mencari identitas yang bersangkutan,” kata Faruk.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan