Berita  

Prabowo: Jaga TPS Kita Dari Pemilih Hantu!

Jakarta, KabarBerita.id — Calon presiden, Prabowo Subianto memastikan dirinya dan calon wakil presiden, Sandiaga Uno akan menghadirkan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Penegasan itu disampaikan saat dirinya menggelar kampanye akbar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (31/3).

Dalam kampanye ini, Prabowo mengaku terharu dengan para pendukungnya. Bukan hanya karena puluhan ribu pendukung rela panas-panasan mendengarkan pidato, melainkan karena mereka turut menyumbang uang untuk mendanai kampanye pasangan 02.

Atas alasan itu, ketua umum Partai Gerindra tersebut menegaskan dirinya tidak akan mengkhianati amanat yang diberikan rakyat saat nanti terpilih.

“Bagaimana kalau saya mengkhianati. Itu sangat tidak baik. Saya tidak akan menghianati rakyat saya yang rela menyumbangkan hartanya untuk perjuangan kita,” tegasnya.

Demi mewujudkan kesejahteraan rakyat, Prabowo mengajak warga Jatim untuk berbondong-bondong ke tempat pemungutan suara (TPS) di hari pencoblosan 17 April mendatang.

Selain itu, dia juga meminta kepada seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama menjaga TPS dari potensi kecurangan.

“Nanti kita 17 april menyongsong kebangkitan kembali bangsa Indonesia. Ini negara milik kalian juga bukan hanya milik elit di Jakarta itu. Karena itu saya meminta marilah kita menjaga TPS kita dari pemilih hantu! Mari kita songsong kemenangan rakyat Indonesia,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan