Berita  

Polisi: Elvy Sukaesih tak Tahu Anaknya Konsumsi Narkoba

Jakarta, KabarBerita.id — Penyidik Polda Metro Jaya mengkonfirmasi ratu dangdut Elvy Sukaesih tidak mengetahui anak dan menantunya mengkonsumsi narkoba.

“Elvy tidak mengetahui anak-anaknya menyalahgunaan narkoba karena keluar pagi pulang malam, capek langsung tidur,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta Selasa.

Argo mengatakan penyidik mengajukan 20 pertanyaan kepada Elvy yang intinya mengkonfirmasi Elvy mengetahui anaknya mengkonsumsi narkoba atau tidak.

Sejauh ini, Argo menganggap penyidik Direktorar Reserse Narkoba Polda Metro Jaya cukup pemeriksaan terhadap wanita yang dikerap disapa Umi itu.

Elvy memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya guna dimintai keterangan untuk dua anaknya Dhawiya dan Syehan yang diduga terkait kasus penyalahgunaan narkoba pada Senin (26/2).

Saat ini, polisi menahan tiga tersangka Muhammad, Dhawiya dan Syehan, sedangkan Ali Zaenal dan istrinya Chauri Gita menjalani pembantaran di rumah sakit karena menderita TBc stadium tiga dan hamil enam bulan.

Tinggalkan Balasan