Berita  

PKS : Soal Cuitan ‘Presiden Baru’ CEO Bukalapak: Harusnya Diapresiasi

Jakarta, KabarBerita.id — PKS meminta cuitan CEO Bukalapak Achmad Zaky soal ‘presiden baru’ tidak disikapi berlebihan. Menurut PKS, perbedaan politik dalam demokrasi adalah hal yang biasa.

“Jangan lebay-lah. Afiliasi politik jangan mengalahkan kewarasan. Perbedaan pilihan politik di negara demokrasi hal yang biasa,” kata Direktur Pencapresan PKS Suhud Alynudin kepada wartawan, Jumat (15/2/2019).

Suhud menilai apa yang disampaikan Zaky sama sekali tidak menunjukkan keberpihakan pada pasangan capres-cawapres tertentu. Justru, menurutnya, hal itu perlu diapresiasi.

“Justru yang disampaikan CEO Bukalapak harus diapresiasi karena mengingatkan semua pihak, termasuk para capres, untuk memberi perhatian yang besar pada bidang penelitian dan pengembangan ilmiah,” ujarnya.

Sebelumnya, CEO dan founder Bukalapak Achmad Zaky membuat klarifikasi resmi terkait cuitannya menyebut ‘presiden baru’ yang memicu protes sebagian netizen.

Mewakili Bukalapak, Achmad Zaky memohon maaf atas segala kesalahpahaman yang timbul. Dia mengaku khilaf dan menegaskan cuitan tersebut tidak bermaksud mendukung atau tidak mendukung calon presiden tertentu, melainkan ajakan bersama membangun Indonesia melalui penelitian dan pengembangan ilmiah.

Tinggalkan Balasan