Berita  

PKS Dampingi Sandiaga Keliling Riau Sambut Antusiasme Warga

Riau, KabarBerita.id — Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga S. Uno mengawali kampanye di Bengkalis, Riau dengan lari pagi, Selasa (5/3/2019).

Sandiaga mengawali kebiasaan paginya itu dari tempat menginap di Hotel Gtand Zuri, Duri, Kabupaten Bengkalis, Riau. Masyarakat Bengkalis sudah siap menyambut bahkan sejak di pintu lift hotel kedatangan Sandiaga.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang selalu mendampingi kampanye Capres Prabowo atau Cawapres Sandiaga, kali ini diwakili oleh Ketua dan Wakil Tim Pemenangan Pemilu (TPP) Pusat PKS, Chairul Anwar dan Almuzammil Yusuf, serta Direktur Media TPP Dedi Supriadi.

Sedangkan Ketua Umum DPW PKS Riau Hendry Munief mengomandani kader-kader mengkampanyekan Sandiaga sebagai cawapres dukungannya.

Kampanye Sandiaga di Provinsi Riau diawali dari Rumbai, Pekanbaru kemudian ke Siak dan dilanjutkan ke Dumai selama sehari penuh, Senin (4/3/2019). Menurut Chairul Anwar yang juga Caleg PKS dari Dapil Riau 1, di Duri (5/3/2019) setelah lari pagi, PKS akan mengajak Sandiaga kampanye dialogis dengan tokoh masyarakat di Kantor DPC PKS Mandau, Bengkalis.

Tinggalkan Balasan