PKS Bawa Ide Pembebasan Pajak STNK Saat Kunjungi Golkar

  • Bagikan
Presiden PKS Ahmad Syaikhu bersama jajaran DPP PKS menggelar Silaturahim Kebangsaan dengan menemui Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan jajaran DPP Partai Golkar di kantor Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Kamis (29/4/2021).

Jakarta,KabarBerita.id — Bertempat di Kantor Partai Golkar, Slipi,Jakarta, pada hari Kamis (29/4) Presiden PKS Ahmad Syaikhu bersama jajarannya kunjungi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan jajaran DPP Partai Golkar.

Di dalam pertemuan tersebut salah satunya membicarakan tentang pencarian solusi bersama-sama terkait upaya membangkitkan kembali perekonomian Indonesia akibat pandemi.

Pandemi ini telah memberikan dampak serius bagi kesejahteraan masyarakat khususnya bagi para pekerja,pelaku UMKM,serta masyarakat miskin.

Dalam isiannya Syaikhu menyampaikan, bahwa saat ini lah merupakan momentum tepat bagi negara agar meringankan beban rakyat, PKS mengusulkan agar adanya beberapa insentif bagi masyarakat kelas menengah ke bawah.

Syaikhu memaparkan,beberapa keringanan yang diusulkan oleh PKS yang pertama ialah pembebsan pajak STNK bagi pekerja, buruh, dan karyawan yang berpenghasilan dibawah 8 juta.

Menurutnya, insentif bagi masyarakat kelas menengah ke bawah dapat memicu kenaikan konsumsi. Dengan demikian perputaran ekonomi riil akan terjadi sehingga menjadi penopang bagi bangkitnya ekonomi nasional.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan