PIndah ke AC Milan, Christian Pulisic Tinggal Tes Medis

Jakarta, KabarBerita.id — Gelandang Chelsea Christian Pulisic sedikit lagi merampungkan proses kepindahannya ke AC Milan. Dia dikabarkan tinggal melakukan tes medis sebelum resmi menjadi rekrutan baru Milan.

Biaya transfer gelandang asal Amerika Serikat itu dikabarkan mencapai 20 juta Euro. Nominal tersebut belum termasuk bonus dalam kontraknya selama bermain di Serie A Italia nanti.

Berdasarkan pemberitaan Sky Sport Italia, Milan lebih favorit mendatangkan Pulisic ketimbang klub Prancis Olympique Lyon.

Meski Lyon berani menebus dengan harga lebih tinggi, gelandang berusia 24 tahun tersebut lebih ingin memulai petualangan baru bersama AC Milan.

Terlebih, Lyon di musim depan juga tidak akan bermain di Liga Champions. Berbeda dengan Milan yang akan kembali menjadi perwakilan Italia.

Jika transfer telah rampung, Pulisic akan menjadi pemain Chelsea kedua yang bergabung dengan Milan. Sebelumnya, Milan telah membeli gelandang Inggris Ruben Loftus-Cheek.

Loftus-Cheek ditebus dengan mahar 16 juta Euro. Kontraknya disebut-sebut mencapai 5,5 juta per tahun belum termasuk bonus.

Tinggalkan Balasan