Pencuri ini Pura -pura Gila Saat Warga Teriaki ia Maling

Chandra Kirana, pencuri yang sempat berlagak pura-pura gila saat diamankan warga. Pelaku sempat cengengesan ketika diamankan, Senin (11/12/2017)
Chandra Kirana, pencuri yang sempat berlagak pura-pura gila saat diamankan warga. Pelaku sempat cengengesan ketika diamankan, Senin (11/12/2017).

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

Kabarberita.id — Seorang pekerja salon bernama Rina Putri (23) dan temannya sempat ketakutan ketika ada seorang pencuri masuk ke lantai dua tempat bekerjanya.

Khawatir akan dilukai, Rina dan temannya bersembunyi di salah satu ruangan sembari mengintip seorang lelaki yang naik ke lantai dua.

“Korban sempat ketakutan ketika ada pencuri. Namun, korban dan temannya menunggu pelaku turun dari lantai dua,” kata Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, Iptu Philip Antonio Purba, Senin (11/12/2017).

Setelah pelaku turun dari lantai dua, korban keluar dari tempat persembunyiannya. Ia kemudian teriak dan mengundang perhatian warga yang tinggal di Jalan Letda Sudjono, Benteng Hilir/Titi Sewa, Percut Seituan.

“Warga lantas mengepung lokasi kejadian. Pelakunya ini sempat berusaha kabur,” kata Philip. Lantaran posisinya terpojok, pencuri bernama Chandra Kirana (35) itu pura-pura gila. Warga Dusun XIV, Desa Bandar Khalifah, Percut Seituan ini malah cengengesan ketika diamankan.

“Pelaku belum sempat membawa kabur barang-barang yang ada di dalam salon. Sekarang tersangka sudah ditahan,” kata Philip.

Saat diinterogasi, tersangka berdalih baru sekali mencuri. Ia nekat lantaran tidak punya uang untuk biaya kebutuhan sehari-hari.

Sumber : Tribunnews

Tinggalkan Balasan