Berita  

Napoli Ditahan Tanpa Gol Chievo Verona

VERONA, Kabarberita.id – Pemuncak klasemen Serie A, Napoli harus puas meraih satu poin di Serie A pekan ke-12. Partenopei ditahan imbang 0-0 oleh Chievo Verona.

Bermain di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Minggu (5/11/2017) malam WIB, Napoli langsung melancarkan serangan. Peluang pertama didapat di menit ke-4 lewat sundulan Raul Albiol usai menyambar umpan silang Jose Callejon. Namun, masih gagal setelah bola mampu ditepis Stefano Sorrentino.

Chievo gantian memberi ancaman ke pertahanan Napoli. Di menit ke-16 Valter Birsa melepaskan tembakan keras, namun bola masih bisa diblok Luigi Sepe.Di laga ini Napoli lebih mendominasi permainan daripada tim tuan rumah. Namun, mereka terus kepayahan dalam mengonversi peluang untuk menjadi gol. Sampai turun minum, tak ada gol yang lahir dari kedua tim.

Di babak kedua Chievo mendapat peluang emas. Ivan Radovanovic, yang melihat kiper Napoli maju terlalu jauh, langsung melepaskan sepakan spekulasi di menit ke-60 dari wilayah pertahanan sendiri. Beruntung bagi Partenopei, Sepe masih bisa dengan cepat membuang bola keluar lapangan.

Di menit ke-67, Napoli mendapat peluang emas lewat tembakan Marek Hamsik. Sial bagi si kapten, bola hasil sepakannya masih mampu diantisipasi oleh kiper lawan.

Napoli kembali memberi ancaman ke gawang Chievo di menit ke-71. Kali ini lewat tendangan voli Piotr Zielinski, namun belum membuahkan hasil setelah bola hasil sepakannya masih sedikit melebar dari gawang.

Partenopei tak kunjung mampu memecah kebuntuan hingga laga usai. Napoli harus puas pulang dengan satu poin setelah bermain imbang 0-0.

Tambahan satu poin ini tak membuat Napoli tergeser dari puncak klasemen dengan poin 32. Akan tetapi, tim besutan Maurizio Sarri kini cuma unggul satu angka dari Juventus di posisi kedua, yang di tempat berbeda menang 2-1 atas Benevento. 

Susunan Pemain

Chievo: Sorrentino; Cacciatore, Gamberini, Tomovic, Gobbi; Depaoli (Bastien 76′), Radovanovic, Hetemaj; Castro; Birsa (Meggiorini 61′), Inglese (Stepinski 85′).

Napoli: Sepe; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Mario Rui (Maggio 66′); Zielinski (Allan 72′), Jorginho, Hamsik; Callejon (Ounas 79′), Mertens, Insigne. 

Tinggalkan Balasan