Messi Kecewa dan Tolak Salaman, Pochettiono Pahami Alsannya

  • Bagikan

Jakarta, KaabrBerita.id — Lionel Messi terlihat kecewa dan tidak ingin bersalaman usai digantikan pada laga melawan Olympique Lyon, Minggu (19/9) malam waktu setempat. Mauricio Pocheetino sang pelatih memahami alasannya karena Messi merupakan pemain penting yang selalu ingin tampil kompetitif di atas lapangan. Namun Pochettino mengaku keputusan harus diambil terkait keamanan dan keselamatan pemain.

Pocheetino coba menjelaskan saat laga berjalan dimana Leo khawatir dengan lututnya sehingga harus diganti. Namun ia mengaku puas dengan performa dan komitmen Messi.

Kendati belum mencetak gol, Pochettino menilai Messi tampil bagus dan keputusan menggantinya merupakan keputusam penting demi keselamatan pemain.

Cedera lutut yang dialami Messi akan membuatnya absen dalam laga PSG melawan Metz. Setelah dilakukan pemeriksaan lanjutan usai laga melawan Lyon, terdapat memar di bagian tulang lutut Messi.

Diketahui Messi digantikan Achraf Hakimi pada menit ke-76 dan Messi nampak kesal lantaran tidak menyambut salaman Pochettino dan menampilkan gestur tangan yang seolah menyatakan tidak mengerti maksud pergantian dirinya dengan Hakimi tersebut.

Statistik Messi pada musim ini adalah 190 menit bermain, diantaranya 76 menit saat melawan Lyon, 24 menit saat melawan Reims dan tampil penuh saat melawan Club Brugge.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan