Marzuki Alie Ungkap Adanya Pemalakan di Demokrat

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Kader Partai Demokrat Marzuki Alie membongkar praktik busuk di internal Partai Demokrat. Marzuki Alie membeberkan adanya pemalakan yang dilakukan oknum DPP Partai Demokrat.

Ini diceritakan Marzuki Alie di YouTube Akbar Faizal Uncensored yang berjudul “MARZUKI ALIE: “SAYA TUTUPI BOROK PARTAI DEMOKRAT SELAMA INI LHO…”

Akbar Faizal awalnya menampilkan pemberitaan mengenai kebusukan internal Partai Demokrat yang diungkap Marzukie Alie.

Pertama kader ikut pilkada diminta setoran, AHY tak punya pengalaman dan kearifan memimpin parpol dan beberapa kritik lain Marzuki Alie.

Menurut Marzuki Alie tidak ada omongannya yang fitnah untuk partainya. “Tapi karena saya difitnah keluar marah. Aslinya keluar. Inilah aslinya. Apa yang saya rasakan selama ini saya tahan-tahan akhirnya saya keluarkan,” ujar Marzuki Alie.

“Saya tahu semua kok kelakuan di dalam itu. Berapa banyak orang-orang kita dipalakin. Udah lah saya tahu kok. Yang dipalakin orang-orang saya, pendukung saya. Mau jadi kepala daerah dimintai. Orang-orang saya kan hebat-hebat,” ujarnya.

“Yang mintain siapa bang?” tanya Akbar Faizal penasaran.

“Lho, DPP. Ada yang resmi ada yang nyaloin. Disitu saya prihatin,” kata Marzuki Alie. Marzuki Alie mengatakan, kadernya dapat kursi, satu kursi dihitung Rp 500 juta.

“Bukan alat untuk dihitung setoran. Kan ga bener itu. Saya bilang jangan dibayar. Janganlah pak ga enak,” beber Marzuki Alie. Menurut Marzuki Alie, kader berdarah-darah untuk dapat kursi banyak.

“Akhirnya apa? Ada seorang kader yang bilang udahlah di luar saja. Nanti waktu aku mau maju Demokrat aku beli aja kursinya,” kata Marzuki Alie.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan