Marquez Beri Alasan Nekat Ngepot di Jalanan Ketika Parade MotoGP

Marc Marquez

Lombok, KabarBerita.id — Marc Marquez menyatakan Indonesia merupakan negara yang selalu memberi nuansa berbeda dalam karirnya termasuk jelang MotoGP Mandalika 2022.

Dalam berada MotoGP yang berlangsung hari Rabu (16/3) kemarin Marquez beraksi dengan melakukan aksi ngepot di jalanan Jakarta.

Ketika ditanya soal hal tersebut, Marquez justru mengungkap pandangan soal fan di Indonesia.

Ia mengatakan sejak dirinya datang ke Indonesia pada tahun 2014 ia merasa Indonesia negara yang berbeda. Ada kedekatan tersendiri dan negara nya memiliki penduduk yang baik ungkapnya dalam sesi konferensi pers MotoGP Mandalika 2022.

Setelah sebelumnya gagal Podium di MotoGP Qatar Marquez tampak malu untuk menyebutkan target di MotoGP Mandalika. Ia mengatakan hanya akan menjalani seri MotoGP 2022 dengan selangkah demi selangkah.

MotoGP 2022 ini merupakan kali pertama pergi Marquez finis pada seri pembuka setelah dua tahun beruntun gagal melakukannya. Pada seri pembuka MotoGP 2020 Markus mengalami kecelakaan dan berimbas cedera patah tulang Humerus sehingga tidak bisa tampil di seri pertama MotoGP 2021.

Di klasemen pembalap saat ini Markus menduduki peringkat kelima di bawah Enea Bastianini, Brad Binder, Pol Espargaro, dan Aleix Espargaro.

Tinggalkan Balasan