Kevin/Marcus Lolos ke Perempat Final All England

Jakarta, KabarBerita.is — Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melangkah ke perempat final All England 2022 usai menang atas Akira Koga/Taichi Saito di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Kamis (17/3) malam WIB.

Di gim pertama, Kevin/Marcus mengalami kesulitan untuk meladeni permainan solid Koga/Saito. Kevin/Marcus kerap tertinggal dan Koga/Saito bisa menutup interval gim pertama dengan 11-8.

Dua poin beruntun bisa diraih Koga/Saito setelah interval untuk unggul 13-8. Margin lima poin itu bisa dijaga hingga skor 15-10 juga karena terbantu kesalahan yang kerap dilakukan Kevin/Marcus.

Kevin/Marcus isa memperkecil ketinggalan menjadi 13-16. Akan tetapi permainan menawan yang ditunjukkan Koga/Saito membuat Kevin/Marcus tidak bisa berbuat banyak dan dipaksa menyerah 15-21 di gim pertama.

Memasuki gim kedua, Kevin/Marcus masih mengalami kesulitan untuk menembus pertahanan solid Koga/Saito. Skor sempat imbang 4-4 tetapi permainan sabar yang ditunjukkan pasangan Jepang membuat margin menjauh saat interval gim pertama menjadi 7-11.

Seusai interval, permainan di depan net coba dioptimalkan oleh Kevin/Marcus. Strategi itu membuahkan hasil dengan empat poin beruntun yang diraih untuk membuat skor menjadi 12-12.

Perolehan poin kedua pasangan terus ketat. Namun, Kevin/Marcus yang semakin percaya diri mampu menyelesaikan perlawanan Koga/Saito dengan 21-18 dan memaksakan rubber game.

Di gim penentuan, Kevin/Marcus semakin sulit diadang oleh Koga/Saito. The Minions bisa terus unggul dalam perolehan poin untuk menang 21-18 dan lolos ke babak perempat final.

Tinggalkan Balasan