Kedatanga Ronaldo Disebut Berefek Buruk Bagi Man Utd, Jadi Semakin Egois

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Kedatangan Cristiano Ronaldo diklaim berefek buruk bagi Manchester United lantaran permainannya disebut membuat Man United menjadi tim yang lebih individual.

Hal tersebut diungkapkan Jamie Carragher. Ia berujar selama ini salah satu kelemahan dari Man United adalah permainan individual dan kehadiran dari CR7 memperburuk hal tersebut.

“Man Utd tetap menjadi tim individual daripada sebuah tim dan dengan kedatangan Ronaldo tidak memperbaiki hal tersebut justru membuat tim menjadi semakin individual ,” Carragher.

Peforma Setan Merah menurun dalam beberapa pertandingan terakhir usai kalah dari Aston Villa dan seri melawan Everton sehingga membuat Man United terpaut 2 poin dari Chelsea di peringkat satu.

Carragher menyebut hasil yang didapat tersebut membuat Setan Merah belum selevel dengan Manchester City, Liverpool, dan Chelsea.

“Skuad hebat dimiliki oleh Man Utd, namun mereka belum selevel dengan Man City, Liverpool, Chelsea. Mereka mengalami masalah konsistensi usai kehilangan 5 poin di laga kandang,” tambahnya

Jadwal berat harus dihadapi Man United pada bulan Oktober yaitu harus menghadapi Leicester City, Liverpool, dan Tottenham Hotspur di Liga Inggris, dan Atalanta di Liga Champions.

Sementara itu, Ronaldo sejauh ini sudah memberikan kontribusi yang apik dengan 5 gol dari 6 pertandingan di semua kompetisi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan