Kebiasaan Tidur yang Ampuh Hilangkan Perut Buncit

  • Bagikan
Ilustrasi tidur nyenyak(

Jakarta, KabarBerita.id — Olahraga hingga bermandikan keringat serta diet ketat yang ternyata tidak cukup untuk memangkas per buncit anda harus mengarahkan senjata ketiga yaitu tidur.

Untuk lebih mendapatkan manfaat yang maksimal ada beberapa kebiasaan tidur yang bisa dicoba untuk menurunkan berat badan.

Riset dari Mayo clinic telah menunjukkan perpaduan kurang tidur dan makan asal kenyang akan meningkatkan akumulasi lemak khususnya lemak perut.

Biasanya sama lebih sering disimpan di bawah kulit namun juga mengarahkan lemah ke kompartemen visceral yang lebih berbahaya.

Perhatikan kebiasaan tidur Anda dan sebagainya adopsi kebiasaan tidur yang ampuh untuk menghilangkan perut buncit seperti berikut

1. temperatur kamar yang sejuk

Kebiasaan tidur yang turunkan berat badan yaitu mengatur temperatur kamar sesejuk mungkin.

Tidur yang berkualitas bisa diperoleh dengan lingkungan tidur yang mendukung termasuk urusan suhu kamar.

2. Tidur di ruangan gelap

Demi mengempeskan perut buncit sebaiknya anda tidur di kamar kelontong tahu karena bisa memicu produksi melatonin atau hormon yang mendorong tidur.

Melatonin inilah yang akan mempengaruhi metabolisme tubuh dan membantu mengubah lemak coklat menjadi putih.

3. Minum teh hijau menjelang tidur

Meskipun mengandung kafein teh hijau sebenarnya lebih ramah dikonsumsi di waktu mendekati jam tidur daripada kopi.

Teh hijau mengandung sejumlah senyawa yang mampu membantu tubuh membakar lemak.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan