Kata-kata Shin Tae Yong setelah Indonesia Kalah dari Irak 1-5

Jakarta, KabarBerita.id — Pada Kualifikasi Piala Dunia 2026, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, kembali merasakan kekalahan setelah skuad Garuda takluk 1-5 dari tuan rumah Irak di Stadion Internasional Basra. Ini menjadi kekalahan pertama Shin sejak uji tanding melawan Argentina tengah tahun ini.

 

Berbicara tentang hasil negatif, Shin mengakui kekalahan besar dan memberikan penghargaan kepada performa bagus Irak. Meskipun Indonesia tertinggal 0-2 pada paruh pertama, gol bunuh diri Jordi Amat dan gol Shayne Pattinama memberikan sedikit harapan sebelum Irak mencetak tiga gol lagi pada babak kedua.

 

Shin, saat dimintai tanggapan, hanya menyatakan, “Irak bermain dengan bagus.” Meskipun demikian, peluang Indonesia ke Piala Dunia 2026 masih ada, dengan lima pertandingan tersisa. Pertarungan berikutnya adalah melawan Filipina pada Selasa (21/11), sementara Irak akan bertandang ke Vietnam. Meski kekalahan dari Irak menimbulkan tantangan, harapan untuk mencapai Piala Dunia masih tetap terbuka bagi Timnas Indonesia.

Tinggalkan Balasan