Juventus Buka Peluang Lepas Pogba Karena Kerap Absen Akibat Cedera

Jakarta, KabarBerita.id — Juventus dilaporkan membuka peluang untuk melepas Paul Pogba pada bursa transfer awal musim ini.

Pogba baru bergabung kembali ke Juventus pada awal musim lalu dengan status bebas transfer. Namun musim pertamanya kembali memperkuat Juventus berjalan buruk.

Pogba terus absen karena mengalami cedera. Alhasil, gelandang asal Prancis itu hanya bermain dalam 10 pertandingan di semua kompetisi dengan menit bermain hanya 172 menit.

Pogba mengalami cedera lutut yang memaksanya menepi dua bulan tak lama setelah resmi berseragam Juventus. Mantan pemain Manchester United kemudian kembali terkapar karena cedera pada Mei lalu yang memaksanya absen hingga akhir musim.

Media asal Italia Gazzetta dello Sport seperti dilansir dari Daily Mail mengabarkan Juventus berencana melepas Pogba. Pemain dengan gaji tertinggi di Juventus itu akan dilepas jika ada tawaran yang sesuai.

Pogba sendiri diketahui masih ingin bertahan di Juventus. Ia ingin berjuang untuk posisi starter bersama klub yang pernah membesarkan namanya.

Dua pemain juga sudah masuk daftar incaran Juventus jika Pogba benar-benar dilepas. Bianconeri membidik gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic dan pemain muda Chelsea yang bersinar di Piala Dunia U-20 2023, Cesare Casadei.

Juventus disebut bersedia menawarkan kontrak hingga lima tahun untuk Milinkovic-Savic. Sementara Casadei bisa menjadi pemain alternatif dengan harga yang dipastikan lebih murah.

Tinggalkan Balasan