Jelang Final Piala AFF, Madam Pang Puji Indonesia

Jakarta, KabarBerita.id — Jelang partai Final Piala AFF, Manager Thailand Nualphan Lamsam atau dikenal Madam Pang menyebut Timnas Indonesia bermain sangat baik di semifinal Piala AFF 2020 (Piala AFF 2021).

Partai puncak antara Indonesia melawan Thailand akan dilangsungkan dua leg yaitu pada Rabu (29/12) dan Sabtu, 1 Januari 2022 mendatang di Stadion Nasional Singapura.

Madam Pang menilai Timnas Garuda bermain sangat baik di laga semifinal saat jumpa Singapura. Dalam leg pertama Indonesia bermain imbang 1-1 dan kemudian menang 4-2 lewat extratime pada babak kedua.

Madam Pang menyebut saat ini negara-negara di ASEAN telah berkembang pesat. Bisa dilihat Indonesia bermain sangat baik di semifinal. Hal tersebut tidak boleh diremehkan.

Pada pertandingan nanti Thailand tidak boleh menganggap remeh Indonesia karena merupakan pertandingan penting dan penuh tekanan.

Ia menjelaskan dalam enam pertandingan terkahir Thailand bisa melewati dengan baik. Walaupun terdapat gangguan di pertandingan ini karena Chatchai Butprom mengalami robekan pada anterior cruciate ligament di lutut kirinya dalam pertandingan terakhir melawan Vietnam dan harus kembali ke Thailand untuk mendapatkan perawatan.

Pemain lain yang harus absen adalah Theerathon Bunmathan yang mendapat hukuman akumulasi kartu. Namun Madam Pang menegaskan semua pemain bisa digantikan. Timnas Thailand akan menampilkan yang terbaik. Ia berharap tahun ini merupakan tahun yang baik untuk Timnas Thailand.

Tinggalkan Balasan