Berita  

HNW: Prabowo Ke DPP PKS Bukan Karena Koalisi Retak

Jakarta, KabarBerita.id — Pertemuan antara calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dengan para petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bukanlah untuk merekatkan koalisi yang retak.

Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid menegaskan, hubungan PKS dengan koalisi masih terjalin baik. Kedatangan Mantan Danjen Kopassus ke markas DPP PKS juga diakui bukan untuk merajut komunikasi yang disebut buntu.

“Enggak. Kalau komunukasi tentang hal itu PKS lancar dengan Pak Prabowo,” tegasnya saat ditemui di Gedung Nusantara II, Senayan, Jakarta, Rabu (8/6).

Selama ini, ujarnya, Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Al-Jufri selalu mengikuti pertemuan antara para Sekretaris Jenderal partai koalisi dengan Prabowo di kediamannya, di Jalan Kertanegara.

“Mungkin karena selama ini yang selalu dateng adalah PKS yang dateng ke Kertanegara sekarang barangkali di era ramadan. Silahturahim kan baik,” ujarnya.

Lebih lanjut, dia pun meminta semua pihak untuk tidak mencurigai pertemuan antara elite politik tersebut dengan prasangka yang keliru.

“Lah ini orang mau silahturahim kok dipermasalahkan,” pungkas pria yang akrab disapa HNW ini.

Tinggalkan Balasan