Berita  

Hasil Imbang Roma Lawan Atletico Disebut Adil untuk Kedua Tim

Foto Alfredo Falcone - LaPresse 12/09/2017 Roma ( Italia) Sport Calcio Roma - Atletico Madrid Gruppo C Uefa Champions League 2017 2018 - Stadio Olimpico di Roma Nella foto:alisson Photo Alfredo Falcone - LaPresse 12/09/2017 Roma (Italy) Sport Soccer Roma - Atletico Madrid Group C Uefa Champions League 2017 2018 - Olimpico Stadium of Roma In the pic:alisson
Foto Alfredo Falcone – LaPresse

ROMA, Kabarberita.id – Klub asal ibukota Italia, AS Roma ditahan imbang finalis Liga Champions musim lalu, Atletico Madrid dengan skor 0-0 dalam laga Rabu (13/9/2017) dini hari WIB di stadion Olimpico, Kota Roma.

Dalam laga ini, kiper alisson Becker membuat sejumlah penyelamatan baik di Stadio Olimpico. Gelandang Roma Radja Nainggolan menilai ini adalah hasil yang adil .

“ini poin penting untuk menumbuhkan percaya diri, kami berhasil untuk membuat beberapa peluang bagus di babak pertama – kiper mereka membuat penyelamatan baik dari tembakan saya. kemudian alisson setelah itu membuat beberapa penyelamatan. kami merasa hasil imbang ini adalah hasil yang baik.”

Pemain berdarah Batak tersebut mengakui bahwa pemain masih menyesuaikan untuk perubahan pada pelatih dan gaya bermain.

“Kami pada awal musim ini, ada taktik baru dan gaya yang berbeda dari bekerja untuk apa yang kita digunakan, ini normal bahwa itu akan mengambil sedikit waktu untuk 100% 90 menit. tetapi hanya melalui kerja akan kami dapatkan lebih baik dari ini,”ungkapnya.

Disisi lain, Nainggolan menyebat bahwa Roma memiliki banyak perubahan untuk gaya bermain baru dengan pelatih baru. itu akan mengambil waktu untuk melakukan segala sesuatu yang sempurna. “Kita bukan robot, kami bekerja di atasnya dan kami berharap untuk menjaga mendapatkan lebih baik dalam beberapa cara,”katanya lagi.

Sementara, Alisson mengaku puas dengan kinerjanya. Dia juga mendapat pujian dari pelatih Atletico usai tampil gemilang dibawah mistar gawang Roma.

“Ini selalu bagus untuk mendapatkan pujian tapi aku harus berterima kasih kepada tim saya dan teman-teman yang membantu saya hari ini. itu adalah pertandingan yang sulit dan kami tahu itu akan terjadi. kami sudah berikan itu semua tapi Sayangnya kami tidak bisa mendapatkan gol. Namun, itu penting untuk setidaknya menjaga clean sheet- itu hanya hadiah untuk semua kerja keras kami,”jelasnya.

“Penyelamatan yang paling sulit ? Peluang mereka semua sulit. mungkin yang paling sulit adalah terakhir ketika saya menjauhkan sundulan Saul di menit akhir,”pungkasnya, dikutip dari laman resmi AS Roma.

Tinggalkan Balasan