Berita  

Hadapi Persija, Ridwan Kamil Minta Bobotoh Tertib

Bandung, KabarBerita.id — Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Kang Emil mengimbau pedukung Persib (Bobotoh) agar bisa menjadi tuan rumah yang baik jelang laga menghadapi Persija Jakarta.

“Untuk bobotoh, saya titip tidak ada insiden. Jaga kesopanan, jaga ketertiban. Tidak boleh lempar-lempar botol apa pun itu. Tidak ada provokasi di media sosial, tidak ada rasis-rasis chanting di lapangan,” kata Emil usai bertemu para punggawa, ofisial dan manajemen Persib di Gedung Sate Bandung, Kamis.

Persib dijadwalkan akan bertanding melawan Persija di Stadion GBLA pada Minggu (23/9) dalam lanjutan Liga 1 2018.

Emil pun berharap imbauannya ini bisa dilakukan dengan baik oleh Bobotoh.

Gubernur Emil mengimbau kepada para Bobotoh untuk menjadi tuan rumah yang baik, agar orang tidak kapok datang ke GBLA.

“Posisi Persib lagi bagus, juara satu sekarang jangan dinodai. Nanti yang didenda Persib lagi kalau perilaku dari Bobotohnya kurang maksimal,” katanya.

Emil berencana akan mengundang Gubernur DKI Jakarta untuk nonton bareng di Stadion GBLA.

“Saya lagi mengontak Pak Anies lewat ajudan kalau beliau berkenan kita undang nonton bareng di GBLA sebagai simbol persatuan,” katanya.

Dalam pertemuan tersebut, Emil berpesan kepada pelatih Mario Gomez agar terus menjaga momentum baik Persib saat ini, terutama dari sisi kualitas para pemain.

Apabila Persib bisa Juara Liga 1, kata Emil, pihaknya akan memberikan bonus.

“Tadi saya bertemu dan memberikan masukan ke Pak Mario Gomez agar menjaga momentum, menjaga kualitas pemain yang sudah baik, dan berharap di sisa belasan pertandingan Persib bisa juara,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan