Berita  

Habib Rizieq Doakan Kemenangan 212, 02 Capresnya Dan 12 Partainya

Jakarta, KabarBerita.id — Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dan romongan mendapat undangan khusus Imam Besar FPI M. Rizieq Shihab di sele-sela menjalankan ibadah umrah di Mekah, Arab Saudi, Rabu (10/4).

Silaturrahmi Zulkifli dan rombongan dengan Habib Rizieq berlangsung hangat sambil makan siang.

“Alhamdullilah kami diundang khusus makan siang oleh Habib Rizieq. Habib mengucapkan terima kasih untuk PAN karena selalu konsisten berjuang membela agama, bangsa dan negara,” kata Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio yang ikut dalam pertemuan seperti dalam keterangannya.

Selain Eko Patrio ikut medampingi Zulkifli yang juga Ketua MPR RI antara lain Ketua Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif, dan Imam FPI DKI Jakarta Muchsin Alatas.

Eko Patrio menjelaskan, Habib Rizieq banyak mengapresiasi sikap PAN yang selalu di garda terdepan untuk kemenangan Prabowo-Sandi. Terdepan bela rakyat, bela umat, bela ulama serta selalu mensuport, mengawal itjima ulama.

“Habib juga sepakat dengan Ketum PAN yang selalu mendengungkan pemilu harus langsung, umum, bebas, rahasia serta jujur dan adil. Karena bila tercapai kejujuran dan keadilan maka akan tercipta kedamaian, ketenangan dan keberkahan,” tegas Caleg DPR RI dari PAN Dapil Jakarta Timur nomor urut 1.

Lebih lanjut, Eko Patrio menambahkan dalam pertemuan tersebut Habib Rizieq juga mendoakan kemenangan bagi PAN dan caleg-caleg PAN serta kemenangan untuk pasangan Prabowo-Sandi.

“Kemenagan untuk 212. Nomor 02 capresnya dan nomor 12 partainya PAN,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan