Gubernur NTB Perjuangkan Masyarakat Lokal Nonton MotoGP di Bukit Seger

Mataram, KabarBerita.id — Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc. Berharap supaya masyarakat khususnya masyarakat lokal yang tidak kebagian tiket tetap bisa menyaksikan pertandingan MotoGP di hari ketiga.

Pasalnya tiket di hari pertandingan terakhir tersebut telah ludes terjual akan tetapi Animo masyarakat yang ingin menonton masih sangat tinggi.

Bang Zul Sapaan gubernur NTB kemudian berinisiatif untuk mencari bukit yang bisa dijadikan tempat menonton dengan pemandangan terbaik.

Ia kemudian menemukan Bukit segar yang berada di seberang Bukit 360. Bukit segar ternyata juga bisa dijadikan tempat menonton yang tak kalah asik.

Bang Zul juga mengatakan izin dari pertanggung jawaban keamanan di Polda NTB telah dikantongi. Dengan catatan masyarakat harus tertib dan mampu menjaga keamanan. Selvi dengan berlebihan juga tidak diizinkan karena mengganggu keselamatan.

Pemilik lahan Bukit segar juga disebutkan telah berjanji untuk mengizinkan masyarakat menonton tanpa dipungut biaya sama sekali dan akan ada kotak amal seikhlasnya untuk nanti yang akan membersikan Bukit setelah menonton balapan usai.

Gubernur juga berharap supaya jalan di samping hotel Novotel untuk tidak disekat supaya akses masyarakat untuk menonton tidak terganggu.

Tinggalkan Balasan