Guardiola Sebut Pencapaian Messi dan Ronaldo Sulit Diulang

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Pencapaian Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo dinilai Pelatih Manchester City Pep Guardiola sulit untuk diulang.

Kedua pemain tersebut paling menonjol sejak akhir dekade 2000-an dan sepanjang 2010-an hingga di tahun 2020-an ini kedua nama tersebut masih menampilkan peforma dilevel tertinggi.

Dikutip dari Manchester Evening News, Guardiola tidak yakin ada pemain dengan capaian serupa pada tahun yang akan datang. Kedua pemain telah menampilkan hal yang luar biasa, tentu sulit atau hampir mustahil untuk menirunya.

Kedua pemain dianggap Guardiola menetapkan satandar yang tinggi baik individu maupun tim.

“Mungkin saya akan melihatnya, tapi saya berfikir hal itu tidak akan terjadi. Mencetak banyak gol dan meraih banyak gelar seperti yang mereka berdua lakukan adalah hal yang sungguh sulit.”

“Saya merasa ini adalah sejarah yang unik karena dia bisa melihat dua pemain seperti mereka melakukan hal-hal yang telah mereka lakukan selama ini,” kata Guardiola.

Guardiola sendiri pernah sukses bersama Messi saat di Barcelona dengan banyak gelar terutama raihan enam gelar pada musim 2008/2009.

Kini mereka akan saling berhadapan pada laga Manchester City vs Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions, Rabu (24/11) waktu setempat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan