Gol Fellaini Bawa MU Taklukkan Arsenal

Manchester, KabarBerita.id — Pertandingan terakhir Arsene Wenger di Old Trafford sebagai manajer Arsenal berakhir dengan kekalahan, di mana tandukan pada fase akhir pertandingan yang dilepaskan pemain pengganti Marouane Fellaini membuat tim peringkat kedua Manchester United meraih kemenangan 2-1 di Liga Inggris pada Minggu.

Paul Pogba membawa United memimpin pada menit ke-16, sebelum Henrikh Mkhitaryan, yang didatangkan dari United pada Januari, menyamakan kedudukan untuk Arsenal, enam menit sebelum turun minum.

Kelihatannya tim lapis kedua Arsenal yang berisi banyak pemain muda kelihatannya akan membawa pulang hasil imbang sebelum pemain Belgia Marouane Fellaini menyambar umpan silang dari Ashley Young untuk mengunci kemenangan bagi pasukan Jose Mourinho dan mengamankan tiket mereka ke Liga Champions musim depan.

“OK, berkembang di banyak level namun tidak cukup untuk berada di peringkat pertama justru di peringkat kedua dan tidak cukup untuk memenangi Liga Champions, justru Liga Europa,” kata Mourinho kepada para pewarta.

“Namun cukup untuk finis di peringkat kedua, untuk stabil sehingga dapat memenangi sejumlah trofi untuk mencapai beberapa final namun kami perlu berbuat lebih,” tambahnya.

Wenger, yang akan meninggalkan Arsenal pada akhir musim ini, belum pernah mencicipi kemenangan di markas United selama sepuluh tahun dan tidak pernah mendapatkan kemenangan atas tim yang dilatih Mourinho di Liga Inggris.

Pria Prancis itu, yang sempat mengawinkan Liga Inggris dan Piala FA di Old Trafford pada 2002, menjadi pusat perhatian sebelum pertandingan ketika ia diberikan hadiah oleh mantan manajer United Alex Ferguson dan Mourinho, dan ia juga mendapat sambutan hangat dari para penonton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here