Gerebek Bandar Narkoba, Polisi Dibacok

  • Bagikan
Ilustrasi

Gerebek Bandar Narkoba, Polisi Dibacok

Jakarta, KabarBerita.id — Polisi dari Polres Pelabuhan Belawan kena bacok saat menggerebek rumah bandar narkoba di kampung Banten Gang Amal, Desa Heltevia, Kecamatan Labuha Deli, Medan. Senjata api milik polisipun juga sempat direbut.

“Tangan dan pipi petugas kena bacok saat penggerebekan. Saat ini sudah pulang dari rumah sakit,” terang Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Muhammad Dayan, Selasa (27/4).

Menurut Dayan insiden berawal ketika tim Unit II Sat Res Narkoba Polres Pelabuhan Belawan yang dipimpin Kanit II Iptu Ismail Pane bergerak usai dapat laporan dari warga tentang peredaran sabu di Kampung Banten Gang Amal Desa Heltevia, Kecamatan Labuhan Deli Senin (26/).

“Berdasarkan informasi, petugas langsung melakukan penggerebekan. satu orang bernama Helmi Lubis diamankan saat berada dirumahnya,” tambah Dayan.

Dayan menambahkan bahwa saat sedang mengamankan tersangka yang tertangkap tersebut untuk digeledah ternyata ada orang lain bernama Edy Sopian Lubis yang diketahui sebagi rekan tersangka dan langsung menyerang petugas.

“Tersangka lain langusung menyerang polisi dengan menikam dan merebut senjata api dari polisi. Setelah itu dia kabur. Selanjutnya langsung dilakukan pengejaran dan berhasil diamankan bersama dengan senjata api yang dia rebut,” terang Dayan.

“Tersangka Edy Sopian berhasil diamankan bersama dengan barang bukti saat ini . Sedangkan untuk Helmi lubis masih dalam proses pengejaran,” tutup Dayan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan