Gelandang PSM Asal Belanda Banjir Tawaran Klub Baru

  • Bagikan

Makassar, KabarBerita.id — Gelandang serang PSM Wiljam Pluim mengakui banyak dihubungi klub lain yang berniat untuk menggunakan jasanya menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2018.

Wiljam Pluim mengatakan hal itu terkait rumor adanya ketertarikan manajemen Bali United untuk memboyongnya musim depan. “Saya memang dihubungi beberapa klub namun saya katakan jika masih menyisakan kontrak satu tahun bersama PSM Makassar,” katanya di Makassar, Sulsel, Rabu (8/11).

Mengenai kemungkinan untuk hengkang atau tidak melanjutkan masa kontraknya bersama tim “Juku” Eja karena ingin merasakan tantangan yang baru, dirinya tidak berani berandai-andai.

Pemain asal Belanda itu juga mengaku masih fokus menyelesaikan kompetisi musim ini. Apalagi dirinya masih dibutuhkan tim saat menghadapi Madura United pada laga terakhir PSM di kompetisi Liga 1.

“Saya masih memiliki kontrak satu tahun bersama PSM. Saya belum tahu pasti (soal rumor) namun memang telah banyak yang menghubungi saya,” ujarnya.

Sebelumnya, Pelatih PSM Robert Rene Alberts juga mengaku tidak khawatir dengan kabar banyaknya klub yang meminati gelandang asingnya yakni Wiljam Pluim karena yakin jika pemain asal Belanda itu akan tetap bertahan bersama tim “Juku Eja” pada musim depan.

Robert Rene Alberts mengatakan tidak bisa menyalahkan jika beberapa tim seperti Bali United dan Persib Bandung memasukkan nama pemain asal Belanda itu dalam daftar buruan untuk musim depan.

“Mungkin setiap tim memiliki daftar buruan masing-masing seperti Bali United dan Persib bandung. Wiljam Pluim memang banyak diminati,” sebutnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan