Berita  

Fans Chelsea Sebut Mohamed Salah Pengebom

London, KabarBerita.id — Tiga fan Chelsea menyebut bintang Liverpool Mohamed Salah sebagai pengebom sebelum pertandingan antara The Blues dan Slavia Praha di ajang Liga Europa yang berlangsung di Stadion Sinobo, Praha, Jumat (12/4) dini hari waktu Indonesia barat.

Suporter Chelsea itu mengunggah video mereka yang meneriakkan Salah sebagai pengebom di media sosial sebelum pertandingan menghadapi wakil Republik Ceko.

Dalam video berdurasi 19 detik diketahui para fan tersebut berkumpul di sebuah bar yang berada di ibu kota Ceko sambil mencemooh pemain Mesir yang pernah bermain membela Chelsea.

Ketiga fan tersebut kemudian diamankan dan dilarang masuk ke Stadion Sinobo untuk menyaksikan pertandingan tandang Chelsea menghadapi Slavia Praha yang berakhir dengan skor 1-0 untuk wakil Inggris tersebut berkat gol Marcos Alonso.

“Chelsea menemukan bentuk perilaku diskriminatif yang buruk dan ada bukti jelas bahwa pemegang tiket musiman Chelsea terlibat dalam perilaku tersebut, kami akan mengambil tindakan sekuat mungkin untuk melawan mereka.”

“Orang-orang semacam itu memalukan bagi sebagian besar pendukung Chelsea yang tidak akan memberi toleransi kepada mereka,” demikian pernyataan resmi klub mengenai tindakan diskriminatif yang dilakukan segelintir pendukung.

Tinggalkan Balasan