Berita  

Enam Kandidat Pengganti Setya Novanto Nahkodai Partai Golkar

Agung Laksono
Agung Laksono

Kabar Berita.id – Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono mengatakan terdapat enam nama yang santer akan maju dalam perebutan Ketua Umum Golkar. Ke enam nama tersebut sama seperti yang di sampaikan ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie, Kamis malam kemarin.

Ke enam nama itu yakni Airlangga Hartarto, Aziz Syamsuddin, Idrus Marham, Priyo Budi Santoso, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto dan Wisnu Suwardono.

“Samalah seperti yang banyak disampaikan enam nama itu,” kata Agung di Kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Jumat, (8/12/2017).

Agung mengatakan keenam nama tersebut ada yang mengatakan langsung kepadanya akan maju menjadi calon ketua umum. Ada juga yang menyampaikannya dalam forum acara.

Agung mengatakan dari enam nama tersebut terdapat satu nama yang menjadi unggulannya sebagai Ketua umum Golkar. Namun, Agung enggan menyebutkan jagoannya tersebut.

“Dari enam itu saya melihat ada satu menurut pandangan saya yang pas akan kondisi dan sikon sekarang. Tapi saya tidak bisa sebutkan namanya, karena saya punya satu suara di Munaslub, “Katanya.

Sebelumnya Agung Laksono pada akhir pekan lalu sempat mendeklarasikan dukungan terhadap Airlangga Hartarto sebagai Calon Ketua Umum Golkar. Dukungan diberikan Agung dengan Kapasitas ya sebagai Ketua Umum Kosgoro.

Sumber : Tribunnews.com

Tinggalkan Balasan