Eks Striker MU Tak Anggap Ronaldo Pemain Terbaik

Cristiano Ronaldo membobol gawang Hungaria

Jakarta, KabarBerita.id — Mantan penyerang Manchester United, Danny Welbeck tidak menganggap Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik meskipun pernah bermain bersama.

Welbeck sempat bermain bersama Ronaldo pada masa-masa akhir kontrak CR7 dengan Man United dalam periode pertama.

Ketika itu Ronaldo sedang dalam penampilan terbaik sebelum pindah ke Real Madrid. Meski demikian, Welbeck tidak merasa Ronaldo sebagai pemain terbaik yang pernah bermain dengannya.

Welbeck yang kini bermain untuk Brighton and Hove Albion menyebut nama Santi Cazorla sebagai pemain terbaik yang pernah bermain dengannya. Welbeck dan Cazorla bermain bersama di Arsenal.

“Itu sangat sulit karena saya bermain dengan banyak pemain. Seseorang sungguh, sangat berbakat adalah Santi Cazorla. Dia luar biasa,” ujar Welbeck dikutip dari Dailystar.

“Kaki kiri dan kanan, kecerdasan bermain sepak bola, menerima bola, memainkan operan, dan menerobos garis. Dia adalah orang yang saya sukai, ‘Wow’,” ucap Welbeck menambahkan.

Nama Cristiano Ronaldo lagi-lagi disingkirkan Welbeck. Kali ini sebagai lawan yang pernah dihadapinya.

Welbeck tercatat dua kali melawan Ronaldo dan Real Madrid di Liga Champions. Akan tetapi Welbeck tidak menilai kapten timnas Portugal itu sebagai lawan sulit.

“Pemain terbaik yang pernah saya lawan, saya harus memilih Eden Hazard. Ketika dia berada di Chelsea, dia luar biasa. Keseimbangannya, kelincahannya, pergerakannya,” tutur Welbeck.

Tinggalkan Balasan