Egy-Witan Jadi Starter di Senica, Pelatih Moravce Frustrasi

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Pelatih Zlate Moravce Lubos Bekozsky dibuat frustasi oleh pemainnya kala berhadapan dengan FK Senica yang memainkan duet Timnas Indonesia: Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman pada pertandingan terakhir Grup E Liga Tipsport di Stadion FC ViOn, Sabtu (22/1).

Sebenarnya Moravce unggul lebih dahulu lewat Marek Svec pada menit ke-32 namun Senica dapat membalikkan keadaan berkat Juraj Piroska pada menit ke-57 dan Mario Mihal pada menit ke-68.

Sebenarnya Moravce lebih mendominasi permainan atas Senica. Pada babak pertama Moravce memiliki tiga tembakan ke gawang dan empat tembakan pada babak kedua. Namun Senica yang melepaskan empat tembakan dapat mencetak dua gol dan memenangkan laga. Hal tersebut yang membuat pelatih Benkovsky marah.

Benkovsky merasa tidak puas dengan pertandingan lantaran timnya tidak terorganisir di belakang maupun didepan. “Sulit bagi kami untuk bersiang dalam laga dimana tim kami sa gat lemah. Kami kalah dalam duel lantaran kalah dalam pertarungan dan kesalahan individu yang besar,” ucap Benkovsky.

Bermain bersama sejak awal laga, namun Egy tidak dapat bermain 90 menit dan digantikan di babak kedua. Hasil ini membuat FK Senica semakin percaya diri jelang dua laga uji coba sebelum kembali melanjutkan Liga Slovakia musim ini pada pertengahan Februari nanti.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan