Berita  

Demi Makanan, Warga Venezule Curi Hewan dari Kebun Binatang

Venezuela, KabarBerita.id — Pihak berwenang Venezuela mengatakan sedang menyelidiki pencurian hewan dari kebun binatang di negara bagian barat Zulia, yang kemungkinan untuk dimakan. Hal tersebut mengindikasikan kelaparan terjadi di negara yang sedang mengalami kekurangan pangan kronis itu.

Seorang petugas polisi mengatakan dua tapir yang mirip dengan babi hutan, dicuri pada akhir pekan dari Taman Zoologi Metropolitan Zulia di kota terik Maracaibo di dekat perbatasan Kolombia.

“Yang kami duga adalah mereka (mengambil) dengan tujuan untuk memakannya,” kata pejabat untuk divisi Kepolisian Nasional Zulia Luis Morales kepada wartawan.

Kekacauan model ekonomi sosialis telah menyebabkan kekurangan pangan kronis yang telah memicu kekurangan gizi dan membuat jutaan orang mencari makanan di mana pun mereka dapat menemukannya, termasuk di tong sampah dan tempat sampah.

Presiden Nicolas Maduro menyalahkan kekurangan pangan pada protes oposisi yang telah memblokir jalan-jalan dan jalan raya serta “perang ekonomi” yang meluas dipimpin oleh musuh dengan bantuan Washington.

Tinggalkan Balasan