Berita  

Dani Alves Sebut Messi tak Hormati Brazil

Brasil, KabarBerita.id — Pemain bertahan Dani Alves menganggap bintang timnas Argentina Lionel Messi tidak menghormati timnas Brasil usai melontarkan komentar kontroversial terkait penyelenggaraan Copa America 2019.

Messi beberapa kali mengeluarkan kritik terhadap wasit dan juga pihak CONMEBOL dalam pagelaran Copa AMerica 2019 di Brasil.Tidak berhenti sampai di situ, saat melawan Chile di perebutan peringkat ketiga Messi mendapat kartu merah karena bersitegang dengan Gary Medel.

Setelah pertarungan sengit tersebut Messi kembali dengan pernyataan kontroversialnya dengan mengatakan Copa America 2019 penuh dengan korupsi, dan sudah menentukan Brasil sebagai juaranya.

Pernyataan-pernyataan kontroversial Messi itu sempat membuat CONMEBOL bereaksi dengan menganggap ucapan bintang Barcelona tersebut tidak bisa diterima.

Sejumlah pemberitaan juga menilai Messi berpotensi mendapat hukuman berat dari CONMEBOL berupa larangan bermain selama dua tahun.

Tidak saja CONMEBOL yang memberikan responsnya terkait ucapan Messi, mantan rekan La Pulga semasa di Barcelona, Dani Alves juga ikut angkat bicara.

Alves menganggap Messi tidak menghormati timnas Brasil. Bek 36 tahun itu juga mengatakan seorang teman tidak selalu benar.”Anda bisa mengatakan itu di momen yang panas, tapi saya tetap tidak setuju,” ujar Alves kepada SporTV dikutip dari AS.

Tinggalkan Balasan