Dana Stimulan Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni diserahkan Wali Kota Kendari

Walikota Kendari

Kendari, KabarBerita.id — Pemberian bantuan stimulan perbaikan rumah tidak layak huni di enam kecamatan Kota Kendari terus berlanjut dan kali ini di Kelurahaan Wundudopi, Kecamatan Baruga sebanyak 16 Kepala Keluarga (KK) menerima bantuan tp 20 juta per KK.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir berharap masyarakat dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik untuk perbaikan rumah.

“Hadirnya program ini dalam rangka untuk membantu, sehingga silahkan bantuan ini digunakan sebaik-baiknya,” katanya saat penyerahan bantuan di Kantor Lurah Wundudopi, Jumat (13/8).

Wali Kota mengatakan program ini direncanakan berlanjut pada gelombang yang akan datang jika program yang berjalan sekarang berjalan baik, lancar, dan laporannya bagus.

“Bapak Ibu disini sangat menentukan, saya menugaskan Camat, Lurah, dan Babinkantibmas mengawasi berjalannya program ini. Semoga tahun depan tidak hanya terbatas 6 kelurahaan yang mendapatkan bantuan dan bahkan nilai bantuannya bisa bertambah,” jelasnya.

Pada tahap awal ini, dana yang dicairkan tahap awal 25 persen, masyarakat diharapkan membuat laporan penggunaan dana itu sehingga dapat dilakukan pencairan tahap berikutnya sampai selesai.

Tinggalkan Balasan