Berita  

City Kembali ke Performa Hebat Musim Lalu

CARDIFF, Kabarberita.id– Kemenangan telak atas Cardiff City disambuat sukacita Pep Guardiola. Manchester City dianggap sudah kembali ke performa hebatnya seperti musim lalu.

City sebenarnya sudah tampil cukup baik sejauh enam laga Premier League. Mereka belum terkalahkan, meski sekali tertahan imbang kala menghadapi Wolves. Sisanya mereka menang termasuk saat membantai Cardiff 5-0 di kandang lawan, Sabtu (22/6/2018) malam WIB tadi.

Tapi City dianggap Guardiola masih belum tampil konsisten termasuk saat kalah 1-2 dari Lyon di Liga Champions kemarin.

Ia pun kembali melihat City yang sangat mendominasi seperti musim lalu.

“Level permainan kami hari ini adalah seperti musim lalu. Kami sempat tampil di bawah standar pada babak pertama hari rabu lalu. Tapi, kami juga tak lupa lawan kami di Liga Champions juga bagus,” ujar Guardiola pada situs resmi klub.

“Kami tahu ini adalah bagian dari proses. Musim masih panjang dan banyak laga yang masih harus dimainkan. Sehingga sangat penting setelah hasil buruk (kalah 1-2 dari Lyon) kami comeback seperti sediakala,” sambungnya.

“Untuk mencetak gol Anda harus sabar. Kami sangat sabar, tidak kesulitan ketika menghadapi bola panjang dan tendangan bebas lawan. Itu sangat penting.”

Pada laga ini Riyad Mahrez disorot karena tampil oke meski hanya bermain 29 menit dengan mencetak dua gol dari lima gol kemenangan timnya.

“Dia bermain bagus. Dia adalah pemain yang akan sangat membantu kami. Dia memiliki talenta spesial dan di depan gawang kualitasnya luar biasa. Kami puas dengan dia, berhasil menang 5-0 di Cardiff, tidak banyak mendapat tekanan, jadi kami sangat-sangat puas,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan