Bupati Bungo Hadiri Manasik Jamaah Umroh

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — PT. Andalas jaya wisata (AJWA Tour) Cabang Bungo, menggelar manasik pertama jemaah umroh yang insyaallah akan diberangkatkan di awal tahun 1443 H tepatnya pada bulan Agustus 2022

Acara ini dihadiri dan dibuka secara langsung Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME dan Anggota DPRD Kabupaten Bungo dari Fraksi NasDem Zuherman dan tokoh masyarakat setempat.

Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME dalam sambutannya mengatakan, sudah dua tahun lamanya penyelenggaraan haji dan umroh di tiadakan oleh pemerintah Arab Saudi karena adanya pandemi covid 19, Alhamdulillah di tahun 2022 penyelenggaraan haji dibuka lagi oleh pemerintah Arab Saudi, dengan ketentuan-ketentuan yang di ubah oleh negara setempat.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama pemerintah daerah Kabupaten Bungo berikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PT Andalas jaya wisata (AJWA Tour) yang telah membuka keberangkatan manasik dan jemaah umroh di Kabupaten Bungo,”Ujar Bupati Mashuri.,

Tentu dengan adanya Andalas jaya wisata di Kabupaten Bungo mempermudah masyakarat Kabupaten Bungo untuk mendaftarkan dan menjalankan ibadah umroh ke tanah suci cukup daftar di Kabupaten Bungo, tidak lagi daftar di daerah lain.

“Kita tidak perlu daftar umroh atau haji ke daerah lain, cukup di Kabupaten Bungo saja bisa kita daftar dan berangkat ibadah umroh dan haji,”Kata H.Mahsuri.

Di tempat yang sama Kepala cabang AJWA Tour H.Andre Satria menyampaikan, hari ini AJWA Tour Cabang Bungo melaksanakan kegiatan manasik umroh bagi calon-calon tamu Allah, dan insya Allah lebih kurang ada 100 jamaah umroh dari Kabupaten Bungo yang akan di berangkat kan pada bulan Agustus mendatang.

“Terimakasih saya ucapkan kepada para calon jamaah umroh yang sudah hadir pada hari ini, Insyaallah ini bukan hanya manasik umrah pertemuan pertama, melainkan ada pertemuan manasik umroh yang kedua sebelum kita berangkat.” kata ustadz Andre satria.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan