Bukan Hasil Terbaik, Namun Rossi Bersyukur Finis Posisi ke-10

  • Bagikan
Valentino Rossi

Jakarta, KabarBerita.id — Pembalap MotoGP Valentino Rossi bersyukur atas hasil akhir balapan dimana dia finis di posisi 10, namun dia juga mengakui hal itu bukan hasil terbaik.

“Di Mugello kecepatan saya bisa dibilang baik. Saya dapat memperbaiki posisi dan beberapa manuver untuk melewati pembalap lainnya.”

“Bukan hal yang fantastis bagi saya untuk menyelesaikan balapan di posisi 10 besar namun mempertimbangkan situasi kami itu bukan hal yang buruk pada saat ini,” katanya.

Perubahan dilakukan menjelang balapan Mugello oleh Rossi dan Timnya. Tentunya hal ini akan menjadi modal berharga untuk persiapan MotoGP Catalunya.

“Kami memodifikasi motor kami. Ketika jalur didepan saya kosong saya mimiliki kecepatan yang tidak jauh dengan pembalap yang memperebutkan posisi kelima. Di Barcelona nanti saya harap kami bisa kompetitif,” terang Rossi.

Rossi merasa Catalunya adalah salah satu sirkuit favoritnnya karena sudah berhasil meraih 7 kemenangan di kelas MotoGP kelas 500cc.

“Catalunya adalah salah satu trek favorit saya sehingga saya menikmati setiap balapan disana. Saya memiliki beberapa kenangan indah di sirkuit Catalunya.”

“Saya mengharapkan bisa berkembang selalu dan melihat hal yang dapat kami lakukan disana,” tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan