BTS Meal Sebabkan Gerai McD Kebanjiran Pesanan Lewat Ojek Online

  • Bagikan
BTS Meal membuat antrian ojol

Jakarta, KabarBerita.id — Demi dapatkan BTS Meal, antusiasme para penggemar boy grup asal Korea tersebut membludak hingga sebabkan banyak gerai McD di beberapa kota Indonesia kebanjiran pesanan.

Tingginya antusiasme tersebut menyebabkan antrian yang memanjang. sebagian besar pembeli melakukan pemesanan hanya melalui layanan ojek online. Oleh karenanya pasukan hijau terlihat memadati di tiap gerai McD.

Sutji Lantika selaku Associate Director McDonald’s Indonesia tempat keramaian tersebut dirinya menanggapi bahwa pihaknya sudah berupaya melakukan antisipasi akan terjadinya kerukunan yang bisa ditimbulkan dari tingginya antusiasme terhadap BTS Meal.

“Kami telah berupaya dengan tidak membuka pemesanan melalui dine-in maupun take away,” terang Sutji.

Namun pada kenyataannya langkah itu masih belum berhasil menangani lonjakan pesanan. Oleh karenanya Suci menyampaikan bahwa pihak McD Indonesia telah menerapkan sistem buka tutup pemesanan.

Selain itu dirinya juga mengingatkan supaya para pembeli tidak perlu cemas karena promo ini tidak hanya tersedia untuk satu hari saja, melainkan akan berlangsung dua minggu kedepan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan