Berita  

Bocoran Nama-nama Menteri Prabowo Pukulan Bagi Jokowi

Jakarta, KabarBerita.id — Capres penantang Prabowo Subianto membocorkan nama-nama menteri dalam kabinetnya jika terpilih nanti. Seperti, Agus Harimurti Yudhoyono, Sohibul Iman, Zulkifli Hasan, hingga Ahmad Heryawan. Menurutnya, mereka sangat cocok jadi menteri karena memiliki kemampuan.

Demikian disampaikan Prabowo saat berorasi pada kampanye terbuka di Lapangan Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jabar, pekan lalu.

Terbaru, ekonom senior Dr. Rizal Ramli mengusulkan kepada Prabowo, apabila terpilih sebaiknya mengajak lawannya Joko Widodo masuk kabinet menjadi Menteri PU. Jokowi dinilai sangat all out dalam pembangunan proyek infrastruktur.

Pengamat politik Pangi Syarwi Chaniago mengatakan, dalam petarungan politik, sah-sah saja para kandidat menyusun dan mengumumkan figur-figur pembantunya.

“Bagus sebetulnya. Ini bagian dari strategi seolah-olah menang. Dan ini mental bertarung, sehingga terkesan kemenangan sudah di depan mata,” sebut Pangi kepada redaksi, Senin (1/4).

Menurut Pangi, strategi seperti ini bisa juga disebut sebagai locomotif atau bandwagon effect mengiring opini bahwa Prabowo bakal menang pada pemilu 19 April nanti.

“Intinya ini membunuh mental bertarung 01 (Jokowi-Maruf),” tutupnya.

Tinggalkan Balasan