Bintang Atletico Buka-bukaan Terkait Rumor Ronaldo

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Bintang Atletico Madrid Marcos Llorente buka-bukaan soal isu kepindahan Cristiano Ronaldo ke Civitas Metropolitano pada musim ini.
Rumor transfer Cristiano Ronaldo yang ingin hengkang dari Manchester United mendapat perhatian dari para pemain Atletico, salah satunya Marcos Llorente.

Dikutip dari media Portugal Record, Llorente menceritakan situasi di ruang ganti Atletico terkait kabar Ronaldo akan merapat ke Los Rojiblancos.

Menurut Llorente, dia dan pemain Atletico lain bisa banyak bicara soal Ronaldo jika pemain berjuluk CR7 itu resmi bergabung.

“Jika dia datang, kita akan punya waktu untuk berbicara. Saya mencoba melewatkan topik ini, karena terlalu banyak komentar.

“Sampai resmi, kami tidak akan berkomentar di ruang ganti. Setidaknya saya tidak [akan berkomentar],” ucap Llorente menambahkan.

Gelandang 27 tahun itu pun mendesak manajemen Atletico guna menuntaskan transfer Cristiano Ronaldo.

“Semua orang sudah mengenalnya dan tahu apa yang telah dicapainya. Staf pelatih dan klub harus memutuskan,” kata Llorente.

Ronaldo dikabarkan ingin hengkang dari Manchester United karena ingin bermain di Liga Champions. Kapten timnas Portugal itu bisa gabung Atletico jika ingin menurunkan gaji.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan