Barisan Relawan Indonesia Kuat Deklarasi Dukung Capres Prabowo

Jakarta, KabarBerita.id — Barisan Relawan Indonesia Kuat (BRIK) mendeklarasikan dukungan untuk bakal calon presiden dari Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Deklarasi dilakukan di di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Jakarta Barat pada hari ini, Rabu (19/7).

“Kami hadir di sini untuk menyatakan dukungan kami kepada Bapak Haji Prabowo Subianto,” kata Ketua Umum BRIK Restianti mengutip Antara.

BRIK mendukung Prabowo karena yakin Ketua Umum Partai Gerindra itu mampu membangkitkan ekonomi Indonesia.

Selain itu, BRIK juga yakin Prabowo bakal melanjutkan program pembangunan yang telah dilakukan Presiden Joko Widodo.

“Bahwa dengan integritas dan kapabilitas Bapak Haji Prabowo Subianto, Indonesia akan menjadi negara yang adil dan makmur. Itulah keyakinan kami terhadap kepemimpinan Bapak Haji Prabowo Subianto,” ujarnya.

Restianti mengatakan BRIK siap bekerja dengan tim yang sudah terbentuk di berbagai provinsi di Tanah Air guna memenangkan Prabowo.

Wakil Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08 Haris Rusly Moti menyambut deklarasi tersebut. Dia bangga karena semakin banyak relawan yang menyatakan dukungan.

“Kami berharap dari Rumah Besar Relawan Prabowo 08 dukungan ini terus mengalir, dari berbagai macam masyarakat, apakah emak-emak para petani, UMKM, ibu-ibu, kaum milenial, dan para rohaniwan,” kata dia.

Dia lalu mengingatkan kembali pesan Prabowo untuk kader dan relawan dalam kampanye menuju Pilpres 2024. Prabowo, kata dia, meminta agar kampanye dilakukan dengan cara santun dan damai.

“Supaya mengedepankan kampanye yang lebih simpatik, lebih santun, lebih damai, lebih menyentuh hati dari masyarakat untuk memilih Pak Prabowo pada tahun 2024,” kata Haris.

Saat ini, Gerindra berkoalisi dengan PKB menjelang Pilpres 2024. Akan tetapi, belum ada cawapres yang ditentukan untuk mendampingi Prabowo.

KPU juga baru membuka pendaftaran pada 19 Oktober 2023 hingga 25 November 2023.

Tinggalkan Balasan