Viral  

Ayahnya Belikan Ponsel, Pilihan Siswi Ini Bikin Sang Penjual Ikut Terharu, Kisahnya Viral

siswa kelas 11 membeli ponsel dengan ayahnya
siswa kelas 11 membeli ponsel dengan ayahnya

Kabar Berita.id – Seorang netizen bernama Lyse Detoyato menjadi saksi fenomena ini. wanita yang berprofesi sebagai sales ponsel ini membagikan kisah tersebut melalui akun Facebook-nya.

Dalam unggahan tersebut, Lyse mengatakan bahwa ia melihat seorang siswa kelas 11 berniat membeli ponsel. ia pergi mengunjugi sebuah counter HP tempat Lyse bekerja.

Menurut cerita Lyse, remaja ini mencari ponsel dengan ayahnya. awalnya, mereka mengaku mencari ponsel dengan kisaran harga 2500-3500 Peso Filipina (Rp600-900 ribu).

Lyse mengaku menawarkan beberapa ponsel yang sesuai dengan uang mereka. kebanyakan orang pasti akan memilih ponsel seharga 3500 Peso mengingat kualitasnya lebih bagus dan memiliki kamera.

Saat melihat berbagai pilihan, seorang siswa ini selalu melihat ekspresi ayahnya. akhirnya, remaja ini menjatuhkan pilihan yang tak terduga. bukan memilih ponsel dengan rentan harga tersebut, ia justru memilih HP dengan harga jauh lebih murah.

Ia akhirnya memilih ponsel seharga 1500 Peso (Rp400 ribu). masih belum diketahui apakah ponsel yang dibeli ini adalah HP baru atau bekas.

Tapi, pilihannya ini justru membuat Lyse tersentuh. tak ingin memberatkan sang ayah, remaja ini memilih ponsel yang biasa tapi tetap bisa digunakan untuk berkomunikasi.

Dalam unggahannya, Lyse mendoakan semoga siswa tersebut diberkati. ia juga menyampaikan betapa beruntungnya sang ayah memiliki anak yang sangat baik dan pengertian.

Sang siswa ini dianggap sebagai contoh generasi muda yang baik. unggahan Lyse ini jadi viral dan sudah dibagikan lebih dari 3 ribu kali.

Netizen merasa salut dan memuji baik sang siswa maupun sang ayahnya ini.

Lacey Alvaran Rodrigo: “Di balik setiap anak baik ada orang tua yang paham pentingnya membesarkan anak dengan cara demikian.” kata seorang Netizen yang mengomentari kisah tentang siswa dan seorang ayah.

Sumber : Tribunnews.com

 

Tinggalkan Balasan