Anies Ungkap Hasil Kampanye Sebulan, Arus Utamanya Keinginan Perubahan

Yogyakarta, KabarBerita.id — Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan mengungkap hasil kampanye Pilpres 2024 selama sebulan lamanya sejak 28 November kemarin.

Anies mengaku berhasil menyerap beragam suara masyarakat sebagai buah bersafari ke sejumlah daerah.

 

“Aspirasinya macam-macam, tapi arus utamanya adalah keinginan perubahan,” kata Anies ditemui di Pondok Pesantren Al Falahiyyah Mlangi, Sleman, DIY, Minggu (25/12) sore.

 

Anies datang ke Ponpes Mlangi sejatinya untuk menghadiri Haul KH R. Zamruddin ke-27 yang rencananya digelar pukul 20.00 WIB.

 

Ia pun tiba lebih awal di Ponpes Mlangi lantaran berhalangan menghadiri acara utama haul.

 

Dalam kesempatan kunjungan itu, Anies juga mengaku mendapatkan doa dari Nyai Hj Rubaiah Al Hafidzoh, Muasis Pondok Pesantren Al Falahiyyah Mlangi.

 

“Menyampaikan permohonan maaf tidak bisa hadir langsung, mohon titip salam kepada semua jamaah hadirin di acara nanti malam,” imbuh Anies.

 

“Ini menyambung silaturahmi dan Alhamdulillah guyub, dan saya senang sekali karena dibekali doa oleh Bu Nyai. Itu bekal terpenting dalam silaturahmi sore ini,” pungkasnya.

 

Setelah hanya sekitar 30 menit bersilaturahmi pengasuh dan pengurus ponpes, Anies kemudian bergegas meninggalkan lokasi.

 

Adapun masa kampanye Pilpres masih akan berlangsung hingga 10 Februari 2024. Komisi Pemilihan Umum (KPU) selanjutnya menjadwalkan waktu pemungutan suara pada 14 Februari tahun depan.

Tinggalkan Balasan